Call Us

Selasa, 29 Agustus 2017

PIJAT PANGGILAN 24 JAM JAKARTA

WELCOME TO HANAGI MASSAGE DAN SPA PANGGILAN JAKARTA



Kepada pelanggan yang baru saja mencari jasa pijat panggilan di jakarta & menemukan Blog ini, tepat sekali anda memilih menggunakan jasa kami untuk keperluan Pijat & Spa anda sehari-harinya.
Kami melayani panggilan langsung ke Hotel. Rumah. Apartemen dan Indekost di area Jakarta dan sekitarnya. Untuk pelanggan yang berada di Jakarta Pusat. Jakarta Barat. Jakarta Selatan. Jakarta Utara. Jakarta Timur anda hanya perlu angkat telepon saja dan segera menghubungi Call Center kami untuk memulai melakukan pemesanan kepada kami. Terapis Profesional. Handal. Ramah. Sabar dan Sopan tanpa harus keluar dari tempat tinggal anda, karena terapis kami akan datang segera ketempat anda.

Seperti para pelanggan-pelanggan kami yang sudah menggunakan jasa kami. mereka selalu terus menelepon saya jika beliau merasa capek dan saya pun sangat senang melayani para pelanggan-pelanggan kami dan juga saya selalu cepat sampai di tempat para pelanggan kami.

HANAGI MASSAGE DAN SPA - Pijat panggilan 24 jam nonstop dengan tarif yang wajar sesuai dengan massage pada umumnya dengan tenaga terapis yang sudah berpengalaman jadi hasil massage yang kami berikan akan terasa hasilnya untuk kesehatan Tubuh Anda, bukan hanya sensasi belaka.

1. Pijat Tradisional 250.000 per 90 Menit 
2. Full Body Massage 300.000 per 120 Menit
3. Lomi-Lomi Massage 350.000 per 120 Menit


Untuk menentukan Tempat massage/pijat silahkan pelanggan sendiri yang menentukan mau di hotel / Penginapan , apartemen, rumah kediaman sendiri atau mungkin di kantor dan juga di kos-kosan , kami siap datang untuk membantu memulihkan atau mengembalikan Tubuh anda kembali Prima , Jadi silahkan Hubungi saya Hanagi massage dan spa ;

telp/Wa : 0852 15040022 / 081283915368
BBM : D7729074


Tidak ada komentar:

Posting Komentar