Call Us

Kamis, 15 Februari 2018

MANFAAT PIJAT VITALITAS UNTUK PRIA



Mendengar kata vitality massage tentunya akan memancing pertanyaan dan pernyataan bahwa hal tersebut adalah hal yang tidak lazim untuk dilakukan, akan tetapi ternyata terapi vitality massage juga mempunyai manfaat yang bagus untuk tubuh dan kebugaran pria, jadi jangan memandang sebelah mata dulu buat sista--sista ataupun sebagian kalangan yang menganggap terapi ini tak lazim untuk dilakukan, Pengertian dan manfaat terapi massage yang kami tawarkan adalah

VITALITY MASSAGE adalah kegiatan atau aktifitas seksual yang dilakukan secara manual maupun dengan menggunakan alat dengan tujuan meraih kepuasan nafsu atau orgasme.sebuah penelitian terbaru di amerika serikat ternyata dalam setahun rata – rata remaja pria akan melakukan vitality massage sebanyak 61 kali, sedangkan bagi wanita sebanyak 42 kali .

Meskipun sebagian agama atau dalam kitab disebutkan bahwa vitality massage itu dosa, namun para ahli menyebutkan vitality massage adalah kegiatan umum yang sering dilakukan oleh para remaja, karena menurut merekan vitality massage adalah pemuasan terhadap diri sendiri, yang dapat membuat kenyamanan dan relaksasi, pelepasan yang enak yang hanya bisa ditiru dengan melakukan seksual itu sendiri.


Banyak orang mengatakan bahwa vitality massage itu berbahaya dan dapat merusak kesehatan, namun tidak sedikit manfaat yang dapat kita dapatkan setelah vitality massage namun itu juga jika vitality massage itu tidak berlebihan, jika berlebihan kemungkinan besar akan berpengaruh pada kesehatan kita.



Dibawah ini beberapa manfaat vitality massage bagi pria dewasa :

  1. Vitality massage dapat mencegah kanker .
  2. Menurut para ahli, bagi pria dewasa yang melakukan vitality massage dan melakukan seks 5 kali dalam seminggu dapat membantu mencegah terjangkitnya kanker prostat, itu dikarenakan ejakulasi atau keluarnya sperma dapat mengeluarkan racun urogenital, mencegahnya dari kerusakan sel yang dapat menyebabkan kanker.
  3. Vitality massage dapat menjadikan ereksi lebih kuat dan keras.
  4. Vitality massage secara teratur dapat melatih otot panggul dan menigkatkan sirkulasike penis, sehingga menghasilkan ereksi yang lebih kuat dan keras pada penis.
  5. Vitality massage dapat membantu lebih tahan lama ketika melakukan seks dengan istri.
  6. Untuk pria yang terkena ejakulasi dini mungkin harus mencoba terapi ini karena terbukti ampuh dapat secara perlahan  menyembuhkan ejakulasi dini, sehingga secara perlahan si pria akan lebih lama bertahan di ranjang.
  7. Dapat meningkatkan kekebalan tubuh.
  8. Melepaskan sebagian kecil kortisol ke dalam tubuh, yang berperan penting dalam melawan penyakit.
  9. Vitality massage dapat "mendorong mood".
  10. Vitality massage secara regular dapat membantu melepaskan kecemasan, memperbaiki suasana hati yang buruk ( galau ), dan itu terbukti sangat membantu
  11. Menjaga alat vital dalam kondisi baik.
  12. Jika melakukan vitality massage dengan keras atau terlalu kasar dan keadaan kering itu dapat menyebabkan kerusakan alat vital, bahkan mungkin dapat inpeksi. Namun jika penanganan yang halus dan tidak kering itu akan membantu pertumbuhan  penis yang bagus.

Tetapi manfaat diatas bisa benar-benar dirasakan jika mendapat terapi vitality yang pas, disebabkan karena ketidak tahuan terapistnya dalam memberikan terapi vitality. jadi JANGAN SALAH PILIH jika anda ingin merasakan manfaat yang sebenarnya dari vitality massage.
di HANAGI MASSAGE DAN SPA kami selalu memberikan bekal(latihan&informasi )mengenai berbagai macam terapi yang kita tawarkan termasuk vitality massage kepada terapist kami. dan bisa dipastikan jika pelanggan tidak akan kecewa dengan pelayanan kami.

itu pengertian dan manfaat vitality massage untuk pria dewasa, lain waktu kita bahas pengertian dan manfaat untuk kaum hawa ya, salam..

"Untuk mendapatkan vitality massage yang pas dan sesuai dengan manfaat diatas jangan ragu untuk tanya dan pesan di HANAGI MASSAGE DAN SPA. thanks"

"For Out Call Massage 24 hours Jakarta Area Call / Whatsapp /Text message 085215040022/081283915368/Bbm D7729074"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar