Call Us

Kamis, 19 Juli 2018

Mengenal lebih dekat Hawaian/Lomi lomi Massage

Banyak yang bertanya mengenai teknik pijat lomi lomi(pijat tradisional hawai) kepada admin saat akan memesan jasa massage dari HANAGISPA. disini admin akan sedikit menjelaskan mengenai pijat tradisional hawai yang di kenal dengan lomi lomi massage/hawaian massage.

lomi lomi massage/pijat tradisional hawai

Secara umum Lomi Lomi adalah pijat tradisional Hawaii menggunakan minyak wangi dengan tekanan lembut. Peregangan dilakukan untuk meningkatkan kelenturan dan berbagai gerakan pada tungkai kaki merupakan pijatan yang bagus untuk melemaskan otot dan tendon. Berdasarkan relaksasi pijat tradisional, shiatsu dan dikombinasikan dengan teknik Swedia, dan lomi-lomi untuk meremajakan tubuh, jiwa dan pikiran.
minyak murni dicampur minyak esensial diterapkan pada tubuh dan memijat melalui kulit Anda, Anda akan mendapatkan bantuan fisik, pikiran yang jernih dan mendorong relaksasi.

Lomi Lomi massage adalah pijat batu panas, batu-batu yang biasanya batu Basalt dipoles dipanaskan oleh air dalam roaster listrik. Batu-batu dipanaskan tersebut kemudian ditempatkan di sepanjang meridian atau titik-titik tekanan. Pendukung batu panas dapat bahwa stres, kecemasan, dan gangguan kehidupan lainnya hilang cukup lama bagi Anda untuk bersantai pada tingkat yang terdalam menciptakan rasa kesejahteraan. Insomnia dapat ditingkatkan melalui penggunaan pijat batu panas karena menempatkan pikiran tenang. Hal ini menyatakan bahwa depresi juga dapat dibantu oleh aplikasi manfaat batu panas therapy.The pengobatan diklaim untuk memasukkan pelepasan ketegangan Otot yang mempromosikan penggunaan relaxation.The mendalam panas untuk melepaskan otot-otot izin untuk pijat lebih dalam yang jauh kurang intrusif dapat dibandingkan dengan treatment.From minyak / pelumas tradisional berbasis jaringan dalam sudut pandang terapis, penggunaan batu panas mengurangi stres dan ketegangan pada sendi, ibu jari jari dan tangan dan memungkinkan untuk memberikan pengobatan yang mendalam dengan kurang energi secara signifikan.

Lomi Lomi juga bisa berarti “untuk menggosok and roll”. Ini adalah pijat yang sangat lembut dalam sentuhan praktisi dan memperlakukan klien dengan cinta, hormat dan kasih sayang. Lomi Lomi juga dikenal sebagai “tangan yang penuh kasih”. Ini adalah gaya yang unik dari praktisi pijat dengan menggunakan mereka tangan, lengan, siku, jari, kaki, lutut, dan bahkan batu untuk memijat klien mereka.
Lomi lomi Massage bekerja dengan merangsang aliran alami energi dalam tubuh untuk membawa perubahan di bidang fisik, emosional dan spiritual. Melepaskan Stres dan ketegangan sehingga energi dapat mengalir dengan bebas. Hal ini juga sangat santai dan meremajakan kulit.
Lomi lomi Massage juga sangat baik untuk detoksifikasi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh
merangsang limfatik, peredaran darah, sistem pernapasan dan pencernaan, melepaskan ketegangan otot,meningkatkan fleksibilitas,meningkatkan otot.
Satu atau dua Therapist yang bekerja secara bersamaan pada tubuh anda dapat memberikan sensasi Massage yang benar benar sempurna.

Banyak massage/pijat/spa panggilan yag menjual treatment lomi lomi massage akan tetapi banyak juga diantaranya yang belum tahu betul titik syaraf/urat yang di berikan treatment tersebut sehingga banyak yang menjadi sakit/keselo/pegal setelah memesan treatment lomi lomi massage dengan beberapa spa panggilan.

kami dari HANAGISPA selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para costumer sehingga kami selalu memperbaiki dan menambah skill para terapist kami dengan pelatihan yang diadakan rutin setiap minggunya. sehingga sampai saat ini treatment lomi lomi selalu menjadi treatment andalan kami untuk memanjakan tubuh pada costumer/pelanggan sekalian.
Dan kami adalah ssalah 1 spa dari sedikit spa panggilan dijakarta yang benar-benar tahu dan akan kebutuhan/cara memanjakan tubuh para costumer sekalian. sesuai dengan moto kami "PERFECTION IS OUR PRIORITY"

Selain lomi lomi massage banyak juga treatment yang kami tawarkan diantaranya :
1. Pijat Tradisional
2. Pijat Full Body
3. Relaksasi Massage
4. Twin Massage
5. Terapi Vitalitas
6. Lulur Full Body Cream

demikian saya sedikit jabarkan mengenai lomi lomi massage.ingat untuk selalu menjadikan HANAGISPA menjadi pilihan utama untuk memanjakan tubuh costumer dan keluarga ^_^..

untuk info dan pemesanan hubungi :
Admin 1 : 085215040022
                 081283915368 (call/wa)
                 BBM : D7729074


tag pencarian:
#spapanggilanjakarta #hanagispa085215040022 #pesanpijat081283915368 #pijatvitalitasD7729074 #pijatpanggilanjakartaselatandaerahkhususibukotajakarta12720 #pijatpanggilanjakartautara #pijatvitalitaspanggilan #pijatsensualpanggilanjakartaselatan #pijatpanggilanjakarta24jam #pijatpanggilanjakartatimur #pijatvitalitaspanggilanjakarta #spamassagepijatpanggilanjakarta24jamhotelapartemenjakartaselatan #dkijakarta #pijatpanggilanjakartapusat 
#pijatvitalitaspriajakarta
#massagevitalitas
#terapivitalitaspetikmangga
#spavitalitasjakarta
#terapivitalitaspanggilanjakarta
#terapivitalitasjakarta
#pijattradisionaljakarta
#pijatolxjakarta
#pijatrefleksijakartabarat
#jasapijatplusplus
#jasapijatpanggilantenagawanita
#pijatolxbekasi
#pijatpluspluspanggilanjakartaselatan
#pijatrefleksijakartatimur
#pijatpanggilankehotel
#solusispamassagekotajakartaselatandaerahkhususibukotajakarta
#massagespahot
#massagesplus
#spamassageplusplusjakarta
#fullbodymassage
#traditionalmassagejakarta
#shiatsumassagejakarta
#shiatsumassagejakartabarat
#tempatspaplusplusdijakarta
#spaplusjakartapusat
#spajakartakaskus
#spaplusjakarta2016
#travelspaterapis
#spaplusjakartabarat terbaru
#kepanjanganspa
#spayoutube
#pijatplusplusjakarta
#pijatwanita
#massageplusplusmurah
#pijatpria
#pijatkesehatan
#pijattradisional
#massagepanggilanjakartajakartadaerahkhususibukotajakarta
#pijatpanggilanjakartakotajakartapusat
#daerahkhususibukotajakarta
#massagepanggilanplus
#pijatonlinejakarta
#pijatpanggilan24jamjakartaplus
#pijatpanggilanjakartaselatan
#pijatpanggilanjakartabarat
#spapanggilan24jam
#spapluspanggilanjakarta
#pijatvitalitasjakartabarat
#massagepanggilanjakartapusat
#spapanggilanjakartaselatan
#massagepanggilanjakartajakarta
#pijatpanggilanjakartakaskus
#pijatpanggilanapartemenjakarta
#pijatpanggilanhoteljakarta
#pijatpanggilanhanagispajakarta
#massagepanggilanapartemenjakarta
#pijatpanggilankeapartemenjakarta
#alamatpijatpanggilanjakarta
#pijatalatvitalpanggilanjakarta
#jakartapijatpanggilanketempatanda
#pijatpanggilanjakarta
#pijatonlinejakarta
#pijatonline24jamjakarta
#massagepanggilan24jamjakarta
#massagepanggilanjakarta
#pijatvitalitaspriajakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar