Call Us

Kamis, 17 Oktober 2019

Arti Pijat, Pijat Panggilan Jakarta Ke hotel apartemen Perumahan dan kost DKI Jakarta Open 24 jam 085215040022



Pijat, pijit, atau urut adalah metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, dengan cara memberikan tekanan kepada tubuh  – baik secara terstruktur, tidak terstruktur, menetap, atau berpindah tempat – dengan memberikan tekanan, gerakan, atau getaran, baik dilakukan secara manual ataupun menggunakan alat mekanis. Pijat biasanya menggunakan tangan, jemari, sikut, lengan, kaki, atau alat pemijat. Pijat dapat memberikan relaksasi, rasa nyaman, dan kebugaran. Pada beberapa kasus, pijat dapat digolongkan sebagai tindakan medis terapi penyembuhan, misalnya pada kasus kram otot, terkilir, atau keseleo. Pijat dapat berupa kegiatan terapi kesehatan, bersifat rekreasional, atau bersifat seksual.


Pijat dapat dilakukan tanpa atau dengan minyak pelumas, misalnya membaluri dengan minyak pijat aroma terapi, losion pelembab kulit, parem kocok, minyak kayu putih, minyak angin, atau balsem hangat. Minyak pelumas ini biasanya digunakan untuk memberikan efek licin dan hangat. Pijat secara spesifik berkembang di beberapa kebudayaan di dunia, dan adalah penyembuhan secara tradisional yang kini diterima di dunia Barat. Dalam bahasa Inggris, pijat dikenal sebagai massage.
 Di Hanagi Massage dan Spa Pijat yang dilakukan termasuk golongan pijat terapi kesehatan atau relaksasi massage oil/cream yang kami gunakan menggunakan berbagai macam campuran herbal yang membuat cream kami wangi tidak lengket dan tidak panas di kulit, selain itu cream yang kami gunakan juga memiliki fungsi tersendiri yaitu untuk meremajakan kulit mati, Kami menyediakan berbagai macam menu pijat / treatment yang kami nilai dapat memanjakan para pelanggan kami, dan dengan berbagai macam durasi pijat yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk menikmati layanan kami tidak perlu repot cukup hubungi 085215040022 / 081283915368 (telp/sms/wa) anda dapat menikmati layanan kami tanpa harus repot keluar rumah maupun bermacet macetan di tengah panas dan ramainya ibu kota.

For Outcall Massage and Spa Service Please call 085215040022 / 081283915368

Tidak ada komentar:

Posting Komentar