Call Us

Minggu, 20 September 2020

Pijat panggilan jakarta 24 jam

Hanagispa

Hanagispa adalah jasa pijat panggilan untuk wilayah dki Jakarta  dengan layanan online yaitu para calon costumer hanya cukup menghubungi admin kami untuk mendapatkan layanan pijat tanpa perlu para pelanggan untuk keluar dari hunian anda . cukup hubungi admin kami bias melalui whatsapp, telepon maupun sms. Admin kami akan selalu melayanin anda dengan senang hati dan selalu siap melayani anda selama 24 jam penuh ( kapanpun anda membutuhkan jasa layanan kami dan dimanapun anda berada selama ada di wilayah yang kami jangkau )

Menu pijat yang kami tawarkan :

Kami menawarkan berbagai macam menu pijat untuk anda yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan maupun waktu yang anda miliki  karna treatmen kami cukup beragam .

Beberapa menu pijat yang kami tawarkan diantaranya :

Pijat Tradisional :

Pijat tradisional yang kami tawarkan adalah jenis pijat yang biasa dilakukan di sebagain wilayah pulau jawa, jenis pijat ini adalah jenis pijat yang banyak di jumpai di sekitar anda namun kami menawarkan beberapa hal berbeda mulai dari teknik pijatnya atau cara pijat, oil/cream yang kami gunakan pun sangat berbeda dengan yang lain karna kami menggunakan cream herbal dari paduan beberapa tumbuhan herbal yang sekaligus berfungsi untuk meregenerasi kulit mati anda dan mengganti dengan sel kulit baru agar tidak muncul noda /flek hitam maupun keripur selengkapnya….

Hawaian Massage :

Hawaian Massage adalah pijat tradisional yang di lakukan oleh masyarakat di pulau hawai, padadasarnya teknik pijat ini menggabungkan banyak teknik pijat , di sebagian wilayah pijat jenis ini menggunakan media seperti batu yang dipanaskan dan di gosokan ke badan kostumer untuk mendapat sejenis akupuntur untuk merelaksasikan tubuh badan dan otot yang tegang karna kecapaian maupun lelah setelah berbagai aktifitas. Namun pada jenis ini kami menawarkan kombinasi dari teknik kami sendiri seperi mengusap, mengelus dan menekan badan kostumer untuk mengendurkan otot otot yang kaku karna banyak aktifitas. Selengkapnya ….

Vitality Massage :

Vitality massage / pijat vitalitas sebagian besar selalu dianggap negative oleh sebagian besar orang namun faktanya pijat vitalitas adalah pijat yang berguna atau bertujuan untuk kesehatan. Bagi laki laki teknik pijat vitalitas ini bertujuan untuk menguatkan “mr p” agar lebih tahan lama dan lebih kuat dalam melakukan aktifitas sensual teknik pijat ini di pusatkan pada “mr p” dan sekitarnya, sedangkan untuk wanita teknik pijat vitalitas di pusatkan pada payudara dan “miss v” dengan tujuan agar payudara kendur menjadi kencang dan miss v menjadi lebih sempit dan menjadi lebih “hot” tentunya dengan pasangan resmi. Selengkapnya…..

 

Jangkauan wilayah yang kami layani adalah :

99% wilayah Jakarta menjadi area layanan yang kami terima baik panggilan untuk ke hotel, apartemen perumahan maupun kos kosan dengan harga sama dan dengan kualitas yang sama karna kami tidak membedakan tempat, jadi dimanapun anda tinggal kami akan siap untuk memanjakan tubuh anda.

Ketik disini untuk area lengkap yang kami layani

 

Para Terapis yang kami sediakan adalah wanita dengan rentang usia berkisar antara 19 tahun – 35 tahun. Terapis yang kami miliki sudah di bekali dengan beberapa skill / kemampuan yang bermaksud untuk memuaskan/menangani keluhan anda.

 

Harga yang kami tawarkan :

Harga yang kami tawarkan untuk jasa pijat panggilan cukup terjangkau karna berkisar antara 250.000 – 400.000 . sesuai dengan menu pijat yang anda pilih dan sesuai dengan durasi pijat yang anda pilih karna durasi pijat yang kami tawarkan ada beberapa pilihan diantaranya ada 60 menit, 90 menit maupun 2 jam.

 

Media social kami :

Facebook                            : https://web.facebook.com/hana.spa.9

Instagram                            : https://www.instagram.com/hanagimassage/

Twitter                                 : https://twitter.com/hanagi6

Blog                                     : www.massagepanggilanjakrta.blogspot.com

                                            : https://pijatpanggilanterdekat.blogspot.com/

Website                               : www.pijatpanggilanhanagispa.com

Youtube                               : https://www.youtube.com/channel/UClLfpyG2ZsAytoWCp-NiYyw 

Tmbrl                                  : https://hanaspa-blog.tumblr.com/

Weebly                                : https://pijatpanggilanhanagispa.weebly.com/

                                            : www.pijatpanggilanjakartabarat.weebly.com

Hubungi kami untuk pemesanan

Untuk menikmati jasa layanan kami anda cukup hubungi admin kami di nomor

+62 852-1504-0022

+62 812-8391-5368

Anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp , sms maupun telepon.

 


Tag pencarian :

 

#pijatpanggilanjakarta #pijatpanggilan24jam #pijatpanggilankehoteljakarta #pijatpanggilanapartemen24 jam #pijatvitalitaspanggilan #pijatonlinejakarta24jam #pijatterdekatareajakarta #pijatpanggilanjakartapusat #pijatpanggilanjakartaselatan #pijatpanggilanjakartautara #pijatpanggilanjakartabarat #pijatpanggilaneperumahandankoskosan #pijatsensualvitalitas #pijatpanggilanterapiswanita #pijatpasutri #pijattradisionalpanggilan #pijatfullbody #pijatpanggilanhanagispa #pesanpijatpanggilan #outcallspajakarta #massagedanspapanggilan #massagepanggilanjakarta #massagepanggilan24jam #massagepanggilanjakartapusat #spapanggilanjakarta24jam #rekomendasispapanggilan #pijatterbaikkaskus2020 #pijatno1jakarta #pijatpanggilanolx #pijatonlinejualo.com #spapanggilanjakarta #massageterapiswanita #massageonline24jam #tempatspaterbaikjakarta #pijatvitalitaskaskus2020 #terapiswanitapanggilanjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar